Inspirasi Kebaya Couple Buat Tunangan

Inspirasi Kebaya Couple Buat Tunangan – Setiap pasangan ingin tampil terbaik selama masa pacaran. Pasalnya, prosesi sang tunangan atau yang juga sering disebut dengan lamaran merupakan hari dalam kehidupan yang tidak bisa terulang. Suasana cozy dan cozy ini biasanya didekorasi dengan pernak-pernik cantik dan meriah, termasuk pakaian yang dikenakan 12 Inspirasi Kebaya Couple Buat Tunangan

pasangan. Salah satu bahan yang sering dijadikan acuan saat mengaplikasikannya adalah kebaya. Nah, buat kamu yang ingin menghasilkan referensi fashion untuk acara pertunangan, berikut ini beberapa model kebaya yang bisa mempermanis penampilan kamu.

  1. Untuk pecinta warna peach

Untuk mempelai wanita bisa mengenakan kebaya nude lengan panjang klasik dengan payet dan bunga 3D. Jadi untuk para cowok, cukup dengan kemeja peach dengan sentuhan celana batik dengan warna dan warna senada. Percayalah, kalian semua akan terlihat luar biasa!

  1. Jika ingin kesan segar, Anda bisa memakai turquoise!

Kebaya turquoise modern berbahan renda dengan detail peplum di bagian bawah akan membuat Anda tampil menawan. Anda bisa memadukannya dengan rok kain batik. Jadi, untuk pria, Anda bisa mengenakan atasan putih dengan mantel biru muda dan memadukannya dengan celana cokelat tua.

  1. Perpaduan kebaya modern dan kain songket bisa menjadi paduan istimewa di hari yang Bahagia

Kenakan taman kelabu tua modern yang disulam di atas tulle transparan. Nah untuk bawahannya bisa memakai rok songket magenta. Untuk membuatnya lebih manis, taruh tiga mawar di salad Anda. Pengantin pria dapat mengenakan kaos taupe yang dipadukan dengan celana navy.

  1. Tampil memukau dengan kombinasi kebaya maroon simple minimalis dan kain batik simple minimalis

Anda bisa mengenakan kebaya warna merah marun dengan kemeja strapless warna putih dan rok batik warna putih. Pengantin pria bisa mengenakan batik hitam dengan motif burung dan bunga coklat serta celana kain hitam.

  1. Kebaya modern biru laut berhias payet putih serta kemeja motif dengan warna senada, bikin style kamu dan pasangan lebih fresh

Kebaya warna biru tua lengan panjang modern dengan manik-manik silver bisa menjadi pilihan tepat untuk Anda yang ingin tampil segar. Padukan dengan sepotong kecil roti dengan bunga bayi di bagian bawah untuk menata rambut Anda. Untuk mempelai pria bisa mengenakan kemeja putih dengan motif biru dan pink. Perpaduan warna biru laut pada pakaian pasangan menciptakan tampilan yang lebih segar.

  1. Manis gak berlebihan, pilih kebaya dan hijab krem dengan tule berhias bunga-bunga kecil serta kemeja batik

Kebaya berupa blus warna krem ​​dengan aksen floral kecil dan hijab segi empat sederhana yang dipadukan dengan kain batik. Agar lebih serasi, pria bisa mengenakan kemeja batik yang sama dengan rok pengantin dan celana hitam.

  1. Kebaya modern berbahan tule yang menjuntai sampai ke lutut dipadukan dengan kemeja warna taupe, cocok buat yang bertubuh jenjang!

Untuk anak perempuan, kenakan kebaya kerah V warna putih modern dengan payet floral dengan aksen di bagian dada. Lembutkan lengan dengan tulle, selembar jubah. Anda bisa memadukannya dengan rok batik. Untuk pria, Anda bisa mengenakan atasan kemeja berwarna kelabu tua yang dipadukan dengan celana hitam.

  1. Anggun nan elegan, pilih kebaya hitam bentuk dress dengan perpaduan atasan kemeja batik

Untuk anak perempuan, Anda bisa memilih kebaya hitam dengan gaun yang dipadukan dengan pasmina dengan warna yang sama. Untuk pria, kenakan kemeja batik berwarna merah dengan motif dan bawahan hitam. Kombinasi warna hitam dan merah yang mudah membuat penampilan Anda dan pasangan terlihat elegan dan menakjubkan.

  1. Pilih kebaya warna putih yang dominan dengan warna orange dan rok batik dengan aksen bunga biru, hari pertunangan akan semakin indah dan meriah

Kebaya dominan berwarna putih berwarna oranye dengan manik-manik bunga melilit leher berbentuk V. Anda bisa memadukannya dengan rok batik berwarna oranye dengan motif floral berwarna biru muda. Pria bisa mengenakan setelan warna senada dengan sulaman seperti rok batik wanita dan celana hitam.

  1. Cute nan menawan, pilih style kebaya klasik krem bernuansa hijau

Kebaya klasik berwarna krem ​​dengan pemanis kancing kecil di bagian depan dan kerudung segi empat berwarna hijau sederhana. Untuk pria, Anda bisa memilih atasan dengan motif cokelat keemasan dengan garis hijau dan putih di tengahnya. Bahkan kebaya klasik tidak pernah kehilangan pesonanya.

  1. Untuk tema tunangan nuansa rustic, kamu bisa pilih kebaya warna hijau muda dengan hiasan payet bunga kecil-kecil

Kebaya lengan panjang dengan sentuhan jeans floral 3D hijau bisa jadi pilihan yang tepat. Anda bisa membuatnya manis dengan potongan rambut sanggul, anting-anting kecil, dan hiasan bunga di tengahnya. Untuk pria, Anda bisa mengenakan kemeja satin dengan warna senada dengan kebaya anak perempuan.

  1. Pilih kebaya warna nude dengan payet bunga dari mutiara serta kemeja warna senada

Kebaya berwarna peach dengan manik-manik mutiara menjadi hiasan mirip bunga. Pengantin pria dapat mengenakan kemeja satin warna peach yang dipadukan dengan celana hitam. Di manakah rekomendasi kebaya pasangan di atas yang sepertinya bisa mewakili Anda dan pasangan saat bertunangan?

Anda sedang mencari grosir kaos distro murah ? Silahkan anda klik link bewarna tersebut.

Comments are closed.